Blog yang ke 4

Ini blog saya yang ke-4, hihihi… kemaruk ya?? satu aja gak keurus.. kok nambah-nambah.. yah mumpung gratis, dan belum ada aturan membatasi jumlah blog … serta gak harus minta ijin istri untuk nambah…., blog maksudnya!!

Sebenarnya, masing-masing blog saya mempunyai fungsi yang berbeda, yaitu:

1. wahyupur.blogspot.com ini memuat tulisan saya tentang eLearning dan sejenisnya

2. smago86.blogspot.com ini dikonsumsikan untuk teman2 saya alumni SMA Negeri Gombong tahun ’86

3. malangjc.wordpress.com adalah report saya sebagai pendamping ICT untuk tugas koordinator Malang Joint Campus

dan blog yang ke empat ini sifatnya catatan harian saya, jadi isinya gado-gado tentang apa saja, mungkin ini menjadi blog yang lebih personal

blog ini juga bisa diakses melalui wahyupur.gombong.com, gombong adalah kota kelahiran saya, dan kebetulan saya bisa mendapatkan domain gombong.com

1 Comment

Filed under tanya-kenapa

One response to “Blog yang ke 4

  1. wahyupur

    selain di iNet, saya juga mengelola blog di intranet, yaitu ttg kuliah kerja industri, ini saya gunakan untuk report sekaligus mengarsipkan seluruh tugas pengelolaan kki tsb, kalau di vedc bisa diakses di http://192.168.2.9/kki

Leave a Reply

