TelkomnetInstan 2000/jam

Sejak Januari 2008, telkom jawa timur ngadakan promosi telkomnet instan berlangganan bulanan, yaitu 50 ribu untuk 25 jam/bulan, artinya per-jam 2000. bandingkan yang reguler yang hampir 9 ribu per-jam. Perlu dicoba nih, karena cukup menarik.
Setelah tertunda-tunda mau mendaftar, bahkan sebenarnya pihak telkom langsung menelpon menawarkan hal tsb, tapi pendaftaran harus ke plasa telkom maka harus memaksakan datang.
Kemarin siang, saya datang ke plasa telkom, sekitar jam 14.00, dan ketika mendapat antrian nomor 38, dimana sekarang baru 22, sebenarnya dah mau membatalkan saja… tapi kalau ditunda lagi, sulit cari waktu… bener juga .. ternyata lama banget nunggu antrian, 1 konter cs bisa 10-15 menit melayani pelanggan, padahal yang aktif cuma 3-4 cs, sedang yg lain (ada 10 cs) istirahat, wah beken kesel aja…
Setelah dipanggil nomor antrian yaitu 38 menuju meja 4, saya langsung ke cs di meja tersebut. Saya sampaikan keinginan untuk mendaftar telkomnet instan, saya ditanya apakah sudah membawa syaratnya : copy ktp, kuitansi pembayaran telkom bulan terakhir, dan materi 6000. Ternyata perlu materai segala, materai yang belum saya bawa, diminta beli di koperasi di ruang sebelah.
Setelah itu, saya tanda tangan form registrasi yang sudah diisikan. Dan sang CS bilang, saat ini telkomnet berlangganan sudah diaktifkan. Jadi bulan depan akan saya lihat bukti billingnya, mudah2an benar … kalau nggak kan bisa 25 jam X 9000 bisa 250 ribu kalau reguler!!!!

1 Comment

Filed under tips-n-trik

One response to “TelkomnetInstan 2000/jam

  1. Pingback: Telkomnet Instan berlangganan diperpanjang « wahyuPur’s Weblog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s