Ultah Istri

Lanjut dari tulisan sebelumnya.. karena ini agak nyambung.., kalau di film biasanya ada adegan kunci yg terkait dengan cerita berikutnya.. nah ini juga sama
Ketika sampai rumah, anak menawarkan ice cream… wah ini pasti ada pesta.. dan saya segera ingat..

tadi waktu meeting di surabaya anak saya kan telpon.. klau dia baru jalan2 sama ibunya .. wah ini pasti makan2.. nraktir anak2.. aku inget ini kan 8 pebruari
istriku ultah… duh saya merasa bersalah.. cuma bisa bilang “waduh yang baru saja ditraktir….. ditraktir ke mana nih??” … saya nyembunyiin rasa bersalah …..

jadinya terlambat deh ngucapin … met ultah istriku

padahal bagi saya sebenarnya mudah untuk nginget.. karena di keluarga kami, jarak ultah kami beda 2 mingguan.. misalnya avi yg paling kecil ultah 26 januari .. maka 2mingu kemudian istri saya 8 pebruari, kalau saya ultah 28 September maka 2 minggu kemudian anak saya yang besar ultah tgl 10 Oktober ..

satu lagi, biasanya saya menggunakan reminder di hp.., bikin appointment atau task melalui organizer di hp, karena ini sangat efektif… lebih mendayagunakan hp.. dari pada cuma untuk sms dan telp..

biar mudah nginget sekarang saya pasang time path di blog ini ….

Leave a comment

Filed under dibuang sayang

Leave a Reply

