Mengisi SPT Tahunan PPh Orang Pribadi

Sebagai warga negara yang taat pajak maka harus punya NPWP, termasuk saya.. hehehe. Yang jelas hari-hari ini sedang mencoba mencari tahu bagaimana mengisi SPT, karena sudah setahun ini saya memiliki NPWP. Akhir maret setiap tahun adalah akhir pemasukan SPT Tahunan.

Saya googling dengan kata kunci: mengisi SPT, NPWP Pegawai Negeri. Karena ini penting, ketika saya masuk ke pajak.go.id tersnyata formulir SPT bermacam-macam jenis dengan peruntukan berbeda, untuk itu saya persempit menjadi SPT Pegawai Negeri, karena saya PNS.

Saya dapat beberapa url yg menarik : pajak.net, dan juga blog http://dudiwahyudi.com/?p=62

Leave a comment

Filed under tanya-kenapa

Leave a Reply

