Ke Bangkalan

Hari sabtu ini saya ngajak keluarga ke Bangkalan Madura. Tepatnya di Unijoyo

Sebenarnya saya ada acara rapat D3TKJ di Unijoyo, tapi daripada mobil kosong, karena cuma ditumpangi saya, pak Ekojono (Polinema), bu Lailis (UMM) dan mas Samsudi (VEDC) maka saya ajak keluarga.
Berangkat dari VEDC jam 6 pagi, sampai tanjung perak sekitar jam 8,mobil langsung naik feri. Saya dan keluarga turun mobil untuk nikmati perjalanan di kapal dan suasana laut pagi itu. Tidak sampai setengah jam, sudah berlabuh di Madura. Kami langsung menuju Unijoyo, yang tidak terlalu jauh dari pelabuhan. Sembari saya rapat anak-istri bisa jalan-jalan di Bangkalan

Leave a comment

Filed under akti-vitas, karunia-anak

Leave a Reply

