Cari greenhuose ke Agrowisata

Hari Selasa yg lalu, saya kedatangan 2 teman dari BPP-Mektan (Mas Harmanto dan Joko). Mas Harmanto sebenarnya teman kuliah di MP’86, Joko adalah adik kelas. Mereka ke malang kunjungan ke beberapa tempat, yaitu di Balitan Kacang2an di Gadang Selatan, kemudian ke VEDC Malang (tempat kerja saya…, mas Harmanto masih komunikasi terus dengan mahasiswa saya untuk penelitian mhs Joint Program BA MAlang). Nah hari Rabu ini ke Balitas di Karang ploso, di sana juga ketemu kakak kelas MP’78. Siangnya kami meluncur ke Batu untuk mencari penerapan greenhouse oleh Petani.

Supaya mudah, saya langsung ajak ke Agrowisata, saya sendiri belum pernah, maka ketika lihat petunjuk arah di Batu, kami menuju Hotel Kusuma Agrowisata, sebuah resort yang ternyata sebenarnya saya pernah menginap di sana saat Forum Nasional Jardiknas, tetapi baru tahu ternyata areal Agrowisata ada di area resort tersebut.

bareng harmanto

Areanya ternyata ada di belakang, jadi begitu masuk langsung lurus, nanti ada sign menuju kebun petik apel Agrowisata.

Leave a comment

Filed under akti-vitas

Leave a Reply

