Setiap rapat hasilkan Blog

Hari Minggu 4 Mei 2008 saya ikut rapat kecil dengan Pak Gatot HP di MJC – Buring. Meskipun rapat kecil, tetapi hasilnya cukup besar. Karena dari rapat ini, akan tumbuh kegiatan-kegiatan baru yang saya yakin memberi manfaat bagi pendidikan umumnya. Diantaranya : penelitian untuk pelaksanaan PGSD, penelitian untuk pengembangan eLearning dan pengembangan Buring IT, pengembangan pendidikan cc perhotelan buring, program magang di Seamolec.
Dan seperti yang selalu dilakukan oleh pak Gatot, adalah setiap keputusan yang terkait dengan kegiatan harus dihasilkan blog, ya ini adalah untuk terus menjadi ajang komunikasi dan monitoring progress kegiatan. Beliau bilang “Asik rapat dengan orang-orang yg selalu berbasis IT, selalu menghasilkan Blog!! sehingga ketika pak gatot nanya “kapan blog jadi?”, ada peserta rapat “empat hari lagi pak”, wah gak bisa begitu, kata Pak Gatot, ukurannya “2-4 jam harus jadi. karena saya sering mengamati rapat-rapat yg dilaksanakan pak Gatot, maka saya bilang “sekarang saja Pak!!, tinggal buka laptop, trus bikin blog di wordpress!”.
yah.. meskipun Buring terpencil… tapi untungnya di MJC tersedia akses internet, dan ada wireless/hot spot. Jadi begitu deal dengan judul-judul kegiatan langsung dibuat Blog-nya.
Maka rapat hari itu menghasilkan :
http://buringdiva.wordpress.com
http://cchotelburing.wordpress.com
….. wah setiap rapat hasilkan Blog nih….! nah yang penting selanjutnya adalah mengisi blog tersebut!

1 Comment

Filed under dibuang sayang

One response to “Setiap rapat hasilkan Blog

  1. welah welah dalah kalau rapatnya terus menerus bikin blog jadi ribuan………….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s