Kado terindah untuk Resolusi Tahun Ini

Salah satu resolusi tahun ini (maksudnya resolusi yang saya buat tahun 2007) adalah mewujudkan silaturahim teman-teman SMAN Gombong alumni tahun 2008, ini salah satu resolusi saya waktu itu, dan alhamdulillah, Reuni SMAGO86 telah terlaksana dengan lancar dan bagi saya sukses besar.

Banyak yang membuat bahagia, pertama reuni dihadiri oleh sebagian besar teman-teman angkatan 86, bahkan yang semula diperkirakan sulit untuk datang, pas acara 4 oktober 2008 ternyata bisa hadir, kedua adalah kesumringahan teman-teman pada reuni tersebut, ketiga adalah berlanjutnya silaturahmi antar teman, keempat terbentuknya wadah smago86, kelima muncul-muncul ide untuk mewujudkan program-program bermanfaat, dan masih banyak lagi.

Saya bersyukur menjadi bagian teman-teman panitia untuk mewujudkan impian sebagaian besar warga SMAGO86.

Kamis subuh ini, saya mendapatkan kado terindah dari Allah SWT. Ada satu pencerahan, ada satu gagasan, salah satunya memberikan kado terindah sebagai syukur dari kado terindah tersebut.

Pencerahan yang saya terima adalah karunia Allah selama ini, setiap doa kita, khusunya saya pasti ada yang moril dan materiil, nah saya sering salah menilai, bahwa kalau materiil yg kita minta ke Allah SWT belum terwujud, doa-doa tersebut seperti belum dikabulkan oleh Allah SWT, padahal banyak kebahagiaan, karunia yang tidak bisa dinilai secara materiil adalah dikabulkannya doa-doa moril saya selama ini.

Terima kasih Tuhan, apapun yang saya jalani sampai saat ini adalah  karuniaMu yang sungguh indah. Sebenarnya pencerahan ini sudah mulai terasakan saat tahun 2007 banyak hal juga yang sudah berhasil saya laksanakan dan terwujud, al : Rumah saat ini (bukan masalah bangunan fisik tapi lokasi rumah tersebut: dekat kantor-300 meter, mesjid jami hanya 50 langkah, dekat terminal, insyaAllah aman); berikutnya adalah bisa mewujudkan Seminar Nasional Sewindu Milis Dikmenjur, Festival Game Technologi, Forum Nasional Jardiknas. Bahkan di kedua kegiatan Seminar menjadi pembicara, bersama Pakar IT Nasional Dr. Onno W Purbo. Juga mungkin yang tidak banyak diketahui orang, di dua seminar tersebut saya menjadi pembicara bersama adik kandung saya sendiri Agus Heri (Blogger Edittag).

Untuk resolusi tahun ini (maksudnya tahun 2008 untuk 2009), sebuah resolusi yang merupakan tanda syukur dan menjadi kado terindah atas resolusi tersebut. Salah satu resolusi tahun 2008 ini adalah ingin mewujudkan sebuah seminar nasional, yang ingin saya persembahkan untuk guru-guru di daerah asal saya sendiri. Ya.. di Gombong atau Kebumen, masa’ sering ngisi seminar, workshop pelatihan di berbagai daerah tetapi untuk di daerah sendiri belum pernah. Semoga ini menjadi kado terindah, dan Allah SWT meridhoi. Amin.

4 Comments

Filed under akti-vitas

4 responses to “Kado terindah untuk Resolusi Tahun Ini

  1. lilies

    Insya Alloh cita-cita mulia kang Pur terwujud.
    Kang Pur paling pinter simpan rahasia. Salut

  2. wahyupur

    @ lilies ; Amin ya Robbal Alamin,
    mohon dukungan lilies sekeluarga…

  3. Tuti

    Mgkn telat ksh ucapannya(maaf br baca). Sekalian aja ku ucapkan; happy new year 2009, be succes u’r career..amin.

Leave a Reply

