Welcome New ‘1430 Hijrah’ Year on this 29 December 2008

Hari ini bertepatan 1 Muharram 1430 H. Selamat tahun baru Hijrah 1430 H.

Sebuah tausyiah mengatakan hijrah ada 2 hakekat, hakekat fisik adalah pindah secara nyata, hakekat rohani, adalah selalu bekerja menjadi yang lebih baik, berusaha bahwa selalu memberi manfaat dimana pun berada. Dunia ini sangat luas, silahkan manusia hijrah kemanapun, dan jika mau bekerja keras, maka akan mendapatkan kemakmuran dan kesejahteraan.

Tadi malam, kami lalui dengan “hijrah” dari Denpasar – Bali ke Malang – Jatim. Ya.. kami sekeluarga kembali pulang setelah berlibur akhir tahun 1429 hijrah di Bali selama 4 hari 3 malam, sambil mengenang 14 tahun saya dan istri ke Bali, sekarang kembali dari 0 untuk menjalani hidup lebih baik. Ehm angka-angka yang menarik yg  jika dirangkai menjadi 1 4 3 0 H.

Semoga tahun baru ini, 1430 H, kita termasuk orang-orang yang beruntung, yaitu orang yang selalu diperjalankan oleh Allah SWT menuju ke arah yang lebih baik.

Di hari ke-4 kemarin, kami lalui dengan ….[read more]City Tour, kami menuju Pasar Badung, berlanjut LPMP Denpasar – Bali, kemudian ke Lapangan Renon, terus mampir lagi ke Airlangga. Setelah itu, sore kami sudah berkemas -packaging, dan jam 17.30 WITA kami sudah berada di Terminal Ubung Bali, untuk kembali ke Malang.

Terima kasih kepada bli Ketut Suarnaya sekeluarga [ Inten, Kiki dan Gitan] yang telah menjamu kami sekeluarga selama di Bali, dan mengajak jalan selama 4 hari ini. Ketika saya bilang maaf merepotkan, dia selalu bilang “Enjoy aja..”, ya.. kami sekeluarga sangat enjoy di Bali kali ini……

Meski kesannya berlibur, tapi saya dan bli Ketut, berencana… akan mengadakan Seminar di LPMP Bali sebagai salah satu event 10 Tahun Milis Dikmenjur, semoga terlaksana pada bulan mei atau agustus 2009 nanti…..

Leave a comment

Filed under mozaik hidup

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s