Dimana kaki melangkah di situ reuni terjadi

Itulah tulisan Adhi teman kuliah TP86 di wall facebook saya, melihat kemanapun saya pergi/tugas luar kota maka selalu menyempatkan silaturahmi dengan teman lama: teman sma, teman kuliah, teman kost, teman kerja di tempat kerja lama… dia bilang “Dimana kaki melangkah di situ reuni terjadi”
Ya bagi saya silaturahmi dengan teman lama sangat mengasyikan.. Capek tugas luar kota bisa hilang jika ketemu teman lama… Gak perlu cari tukang pijat… Hehehe
Seperti awal bulan ini, seminggu tugas di jakarta, alhamdulillah bisa roadshow reuni dengan teman SMA Gombong yg di Jakarta, teman kuliah TP 86 UGM, teman kost waktu di jogja, teman kerja saat saya pertama kerja di jakarta. Semuanya dalam waktu berderet…
Kok bisa ya, seorang teman berkomentar? Yg jelas dgn manfaatkan ICT semua bisa mudah, gunakan facebook, hp, blackberry dan sms.. Jadilah reuni kecil,
Saat reuni kecil TP86 bisa datang 15 teman, datang dari penjuru jabodetabek… Menembus kemacetan jakarta di akhir pekan/jumat malam, bahkan ada yg rela ngojek 4 km supaya gak terlambat… Begitu kumpul langsung hahahihihahahihi capek hilang semua.. Saya dan Novi yg memprovokasi malah datang terlambat… Sorry dab!! (Prokem jogja ke luar), mereka rela datang karena gak mau kalah sama saya yg dari Malang saja bisa datang!!

Setelah mereka tahu saya ada lagi tugas workshop di jkt mereka langsung teriak “wah dikerjain wahyu ki,, kon ngancani nang jkt..,” hehehe.. Tapi kan ngerjain dgn tujuan baik.. Dari reuni kecil itu malah ada kesepakatan besar Reuni Akbar TP86 UGM di jogja pada 5 Pebruari 2011.
Sedangkan reuni kecil dengan teman2 SMA di Cibubur serta Gelora Bung Karno Senayan merancang Reuni Perak SMAGO86 tahun 2011 pula.

Apakah reuni kecil hanya sekedar gojeg dan buka cerita/kenangan manis? Tentu saja tidak… Peluang kerjasama antar teman jg terjadi, ada yg bikin bisnis baru, bahkan saya di akhir reuni kecil TP86 UGM kemarin sempat tandatangan MoU dengan perusahaan teman, jadi banyak manfaatnya kan???


Dan kemarin ketika ada tugas ke ponorogo lewat madiun, sambil di jalan saya berburu no hp teman kuliah via BBM, nemu jg kontak di milis, begitu sampai madiun teman tsb kaget juga kok bisa nemu no hp nya?? Hehe hari gini… Internet bisa bantuin utk dpt kontak.. jeng!! Maka janjianlah kami utk ketemu… Hampir 18 thn tidak bertemu. Saat di kampus dulu beda jurusan jadi jarang bahkan mungkin belum pernah ngobrol.. Tapi begitu ketemu seperti sahabat dekat… Cerita bisa bersambung kaya kereta… Jalan seharian malang-madiun-ponorogo hilang capeknya… Yg jelas silaturahmi terus terjalin.. Kemana kaki melangkah di situ reuni terjadi, why not?

 

2 Comments

Filed under akti-vitas, mozaik hidup, reuni

2 responses to “Dimana kaki melangkah di situ reuni terjadi

  1. Yusuf Muktiyono

    Salut sama Wahyu, Dulu kayaknya pendiam, tetapi sekarang saya menyadari bahwa dia sangat aktif dan membuat orang lain aktif untuk bersilaturahmi/interksi. Good luck!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s