Ketemu teman lama… teman kost

Disela-sela mengikuti Technical Meeting “IGI eLearning 2nd Layer” Training di Santika Yogyakarta, saya sempatin untuk silaturahmi dengan teman-teman lama, tadi malam saya kontak teman kost waktu kuliah.. teman kost di pogung dalangan.

Ini berkat internet.. googling … dapat kontak teman yang hampir 15 tahun tidak ketemu… Kemudian coba email-sms- elp… dan akhirnya tadi malam janjian ketemu.

Malam itu langsung di ajak ke rumahnya, di daerah Dayu – jl. kaliurang, tiba di rumahnya langsung disambut si-kecil.. jagoannya… temennya bapak ya…. sapa nya… hihihi tahu aja…. dan gak tahu… kok lengket  sama saya… godain saya. tinjuin… minta main game hp….

Ketika aku diajak dinner sama arif, adek ditanya.. mau ikut gak? iya.. mau ikut Om.. hahaha.. Lihat aja foto-foto berikut.. di rumah makan Jimbaran… duduknya deket si Om

3 Comments

Filed under dibuang sayang

3 responses to “Ketemu teman lama… teman kost

  1. TW

    Ehmmmm….
    comments nya..? No Comment

  2. Budi

    Suasana hangat yg Ruarrrr biasa……
    Jimbaran euy..

  3. wahyupur

    @mas TW…. no comment karena nunggu cerita satunya ya… hehehe
    @Budi yah seperti ketemu saudara lama.. kehangatan yang natural….

Leave a comment